Latest News

Jual Crystal X Asli NASA Cuma Rp 80.000, Mau? Harga Murah!

Jual Crystal X Asli NASA Cuma Rp 80.000, Mau? Harga Murah!

jual crystal x asli nasa harga murah
Anda ingin mendapatkan Crystal X hanya seharga Rp 80.000? Bisa. Dengan harga super murah, ini yang akan Anda dapatkan:
1.    Daerah kewanitaan Anda tidak akan bersih. Jamur dan bakteri yang ada pada vagina Anda tidak akan mati. Bahkan mungkin saja bertambah.
2.    Crystal X dengan harga Rp 80.000 tidak akan bisa membuat miss V kembali rapat dan juga bisa melenturkan miss V Anda. Sudah pasti ini akan mempengaruhi hubungan dengan suami Anda. Ada kemungkinan dia akan semakin menjauh dari Anda.
3.    Vagina Anda akan tetap mengeluarkan bau tidak sedap.
4.    Crystal X murah ini tidak akan mampu menyembuhkan radang pada bagian vagina.

Kenapa malah hal-hal mengerikan tersebut yang akan Anda dapatkan? Karena Crystal X murah dengan harga Rp 80.000 adalah Crystal X palsu. Walaupun penjualnya mengatasnamakan asli dari PT. Natural Nusantara (NASA), mengaku sebagai stokist, atau memberi alasan bisa harga murah karena langsung membeli dari pabrik pusatnya. Hal ini hanya kebohongan belaka. Produk palsu ini tidak jelas apa isi kandungan atau bahan yang digunakan. Tidak menutup kemungkinan barang murah ini menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh Anda.

Sebagai informasi untuk Anda, Crystal X Nasa memiliki harga resmi dari produsennya seharga Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah). Jadi dimana pun Anda membelinya maka harga Crystal tetap sama. Dan yang berhak memasarkan produk ini hanya dimiliki oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Di samping itu, yang perlu Anda ketahui juga bahwa PT. NASA memiliki anak perusahaan yaitu CV. Indoraya Utama, meskipun begitu sangat tidak mungkin jika anak perusahaan turut menjual produk dengan harga yang sangat jauh lebih murah dari pusatnya.

Sedangkan untuk Crystal X asli akan memberikan banyak manfaat bagi Anda. Beberapa manfaat Crystal X tersebut antara lain:
1.    Menyehatkan daerah kemaluan Anda karena produk ini mampu membunuh sumber  bibit penyakit berupa bakteri dan jamur yang hidup di daerah paling sensitif wanita. Jika sumber penyakit ini lenyap, Andapun akan terbebas dari berbagai masalah kemaluan misalnya keputihan atau bau tak sedap.
2.    Kandungan herbal alami Crystal X Nasa yang asli dapat membantu melenturkan dan mengaktifkan kembali selaput vagina Anda. Miss V Anda akan rapat kembali jika menggunakan Di samping itu, produk inipun akan melenturkan otot-otot vagina Anda.
3.    Dengan kandungan bahan alami aslinya, Crystal X akan membantu penyembuhan apabila vagina Anda mengalami radang.
4.    Crystal X juga mampu membersihkan kerak dan kotoran yang menempel di daerah miss V Anda.
5.    Melindungi Anda dari terserang penyakit berbahaya seperti kanker.
Ada banyak manfaat lainnya yang akan Anda peroleh jika menggunakan produk asli Crystal X yang hanya dibandrol seharga Rp 200.000. Harga ini sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda peroleh. Terutama keharmonisan rumah tangga Anda dengan suami.
Jika Anda ditawari seseorang yang menjual crystal ini namun merasa kurang yakin, maka Anda bisa mencari data atau info terlebih dulu mengenai si orang tersebut. Jangan terburu-buru Anda dapat meminta dia menunjukkan kartu keagenan produk ini. Anda catat nomor keagenan dan beberapa informasi lainya yang Anda anggap penting. Lalu Anda bisa menghubungi customer service PT. Natural Nusantara (NASA) untuk konfirmasi. Dengan begitu Anda tidak akan tertipu dengan membeli produk palsu.

0 Response to "Jual Crystal X Asli NASA Cuma Rp 80.000, Mau? Harga Murah!"